Lowongan Kerja Kids Fun Yogyakarta - September 2011

Lowongan Kerja Kids Fun Yogyakarta - September 2011

Lowongan Kerja Kids Fun Yogyakarta - September 2011

Posted by Beesolution16 Oktober 2011 | Dibaca 6126 kali


Kami perusahaan yang berkembang di bidang jasa rekresai anak dan keluarga yang berpusat di Yogyakarta membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempatkan di bagian :

 

 

 

1. Akunting

Laki-laki/Perempuan usia max 23 tahun,Pendidikan min D3 Akuntansi,Pekerja keras,bertanggung jawab,jujur,loyalitas tinggi dan berjiwa kepemimpinan. Siap masuk kerja di hari sabtu,minggu dan hari libur nasional,mampu bekerja di bawah tekanan.


2. Teknisi

Laki-laki,usia max 23 thn. Pendidikan min SMK jurusan Audio Video,pekerja keras,bertanggung jawab,suka tantangan dan disiplin. Siap ditempatkan di seluruh cabang yang ada (Jabar,Jateng,Jatim dan DIY). Siap masuk kerja di hari sabtu,minggu dan hari libur nasional.

 

3. Barista

Laki-laki/Perempuan usia max 23 tahun,Pendidikan min SMK di bidangnya. Pekerja keras, bertanggung jawab, jujur, disiplin. Siap masuk kerja di hari sabtu,minggu dan hari libur nasional, mampu bekerja di bawah tekanan. Berpengalaman min. 1 tahun di bidangnya.

 

4.Waitress

Perempuan usia max 23 tahun,Pendidikan min SLTA/sederajat. Berpenampilan menarik tinggi badan min.160cm. Pekerja keras, bertanggung jawab, jujur, disiplin. Siap masuk kerja di hari sabtu, minggu dan hari libur nasional, mampu bekerja di bawah tekanan. Berpengalaman min. 1 tahun di bidangnya.

 

5. Lifeguard / Pelatih Renang

 Perempuan usia max 23 tahun,Pendidikan min SLTA/sederajat. Bisa melatih renang anak TK dan SD. Pekerja keras, bertanggung jawab, jujur, disiplin. Siap masuk kerja di hari sabtu, minggu dan hari libur nasional, mampu bekerja di bawah tekanan. Berpengalaman min. 1 tahun di bidangnya.

 

6.Kasir / Operator (Partime)

Perempuan usia max 23 tahun,Pendidikan min SLTA/sederajat. Berpenampilan menarik tinggi badan min.160cm. Pekerja keras, bertanggung jawab, jujur, disiplin. Siap masuk kerja di hari sabtu, minggu dan hari libur nasional.

 

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi tersebut silakan kirim / bawa langsung lamaran dan CV anda ke alamat :

PT. PRODUK REKREASI (KIDS FUN)

Jl. Wonosari Km 10, Sitimulyo Piyungan Bantul Yogyakarta

atau kirim via email ke alamat hrd_kidsfun@yahoo.co.id



Hubungi Kami

Beesolution Web Development
Jln. Nogotirto No.7 Yogyakarta

  • Phone : 0274 - 9263298
  • Mobile : 08562599148
  • Email : marketing@beesolution.net

Let's Join!


Sistem Perizinan Online

sistem perijinan online

Download Brosur

Download Brosur

Media Partner


Bee Souvenir

al-dzikro

Copyright © 2010 - 2024 Beesolution Web Development. All Rights Reserved.